Minggu, 29 April 2018

Remind Komitmen

Beberapa tahun yang lalu, sekitar 2 tahun lalu, minimal setiap minggu penulis aktif menulis sharing artikel di blog ini, tetapi sejalan dengan waktu dan kesibukan kerja, blog ini mulai tidak terurus.
Di hari ini, dengan segala kesibukan, penulis mulai mengingat kembali komitmen yang lama yang mulai pudar, yaitu kembali menulis di blog ini dengan aktif. 

Mazmur 104:33-34
"Aku hendak menyanyi bagi TUHAN selama aku hidup, aku hendak bermazmur bagi Allahku selagi aku ada. Biarlah renunganku manis kedengaran kepada-Nya! Aku hendak bersukacita karena TUHAN.

Setelah membaca firman ini, penulis mencoba mengingat bahwa komitmen untuk menulis di blog ini sudah pudar, dan saatnya untuk  memperbahurinya kembali. Karena selama hidup, kita perlu untuk menyanyi bagi Tuhan, dan bermazmur bagi-Nya selama kita ada. Jangan sampai pekerjaan yang sibuk menghancurkan hubungan kita dengan Tuhan. Penulis percaya bahwa hanya dari Tuhan lah kesuksesan dan kebahagian itu berasal. Kita bisa saja bekerja sangat keras, tapi jika Tuhan tidak berkenan, maka kesuksesan dan kebahagiaan tidak akan pernah hadir dalam hidup kita.

Semoga memberkati.
New Spiritt

Tidak ada komentar: