Senin, 13 Oktober 2014

LAPTOP YANG RUSAK

Syalom kawan-kawan, apa kabar? Tentu luar biasa kan?
Disini saya akan berbagi kesaksian tentang sebuah mujizat yang baru saja terjadi beberapa menit sebelum saya menulis artikel ini. 

Saya barusan merapikan buku-buku di rak dan ketika dalam proses merapikan buku, ada sebuah buku yang jatuh dan kebetulan mengenai laptop saya yang menyala dan akhirnya tiba-tiba laptop menjadi mati. Tetapi saya begitu cuek, saya mengira hanya padam biasa. Setelah saya coba hidupkan ternyata lampu power menyala tapi layar gelap sekali. Saya coba berakali-kali mematikan dan menyalakan lewat tombol power, dan hasilnya nihil. Layar tetap gelap. Saya coba untuk mencabut kabel kontaknya, membuka baterainya dan kemudian memasang kembali dan menyalahkan lamptop kembali tetapi hasilnya lampu power hidup tapi layar tetap gelap.

Saya mencoba berulang kali untuk menghidupkan dan mematikan secara paksa lewat tombol power tapi hasilnya tetap sama yaitu lampu power menyala tapi layar gelap. Kebetulan saya bukan orang yang jago bidang IT, tetapi saya yakin ini masalah serius buat laptop. Saya begitu panik, kuatir bahwa laptop ini benar-benar rusak parah dan perlu perbaikan dengan biaya yang cukup besar. 

Disaat saya bingung mau ngapain, disitulah saya mencoba untuk berdoa dan menyerahkannya semuanya ke dalam tangan Tuhan Yesus. Saya berdoa " Tuhan Yesus, tolong bantu saya, semoga laptop ini bisa menyalah lagi dan berfungsi sebagaimana mestinya, Tuhan Yesus, tolong saya, saya tidak punya cukup uang untuk memperbaiki apalagi membeli baru.Saya serahkan semuanya kepada-Mu, terjadilah padaku menurut perkataan-MU. Kemudian saya berseru, Bunda Maria, doakanlah permohonan saya ke Putra Mu yang pasti tidak akan menolak-Mu agar laptop saya bisa menyala lagi". Setelah berdoa, dengan pasrah dan menyerahkan semuanya ke dalam tangan Tuhan, saya mencoba menyalahkan laptop dengan menekan power. Tiba-tiba, layar mulai muncul dan secara ajaib laptop menyala dengan normal.

Ini mujizat yang di luar nalar. Saya percaya bahwa mujizat tidak berhenti di zaman rasul, tapi mujizat tetap berlaku hingga sekarang.

BACA ARTIKEL LAIN DI KLIK DISINI

Tidak ada komentar: