Minggu, 07 Februari 2016

AKU AKAN MENYERTAI ENGKAU

Syalom kawan2, 
bagaimana kabarnya? Tentu sehat - sehat semua.
Pada artikel ini saya akan menshare pengalaman saya yang berhubungan dengan sebuah ayat di alkitab yaitu pada Yosua 1 : 5 yang mengatakan " Aku akan menyertai engkau,  Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau."

Beberapa hari yang lalu, saya bersama2 dengan teman kantor menuju ke sebuah bangunan yang mempunyai sebuah permasalah di genset, dimana operasional genset pada bangunan ini sangatlah penting karena daya PLN yang tidak stabil. Inti dari masalahnya adalah genset sedang bermasalah.

Sebelumnya, permasalahan ini telah coba di solve oleh engineer expert kami, tetapi hasilnya nihil, bahkan para expert engineer dari kontraktor dan vendor pun telah berkumpul dengan engineer kami tetapi masalahnya pun belum selesai.

Hal ini mengakibatkan bos saya untuk turun tangan dan mengatur pertemuan untuk mensolve problem itu, padahal secara teoretis dan knowledge secara nyata  bos saya tidak punya kompeten bidang tersebut.

Setelah semuanya di kumpulkan oleh bos  saya, dan diskusi, dan setelah masing2 pihak mengecek alat mereka pada ruang genset dan melakukan setting, maka genset berjalan normal, padahal sebelumnya telah dilakukan setting banyak kali tetapi tetap gagal.

Dari situ saya melihat bahwa apapun yang di sentuh orang yang diberkati pasti akan sukses, Memang saya melihat bos saya adalah orang yang di berkati, dia aktif di gereja dengan berbagai kegiatan.

Dalam kehidupan kita sehari hari kita melihat banyak mujizat namun kita tidak sadar bahwa itu mujizat, kita hanya melihat bahwa itu adalah kebetulan. Oleh sebab itu marilah kita melihat setiap hal sebagai anugerah Tuhan, sebagai rencana Tuhan dalam hidup kita. 

Tuhan Yesus memberkati.
Amin 

BACA ARTIKEL LAIN KAMI DISINI

Tidak ada komentar: