Sabtu, 14 Mei 2016

MEMPERBAHURUI VISI 2016 - ENCOUNTERING WITH JESUS CHRIST IN EVERYTHING

Syalom kawan2
Salam sejahtera bagi kita semua, gimana kabarnya?

Pada artikel ini saya ingin memperbaharui visi yang telah kita buat di tahun 2016 yaitu - encountering with Jesus Christ in everything yaitu perjumpaan dengan Tuhan Yesus dalam segala hal. Artinya dalam segala hal, kita akan melibatkan Tuhan, kita menyelesaikan masalah bukan dengan cara kita tetapi kita melibatkan Tuhan dan menggunakan cara Tuhan.

Mungkin visi yang telah kita sebut di awal tahun 2016 ini yaitu perjumpaan dengan Tuhan dalam segala hal telah mulai pudar di bulan 5 atau pertegahan tahun ini, sehingga di kesempatan ini saya ingin mengingatkan lagi bahwa jangan biarkan visi kita kabur, berdoalah pada Tuhan sehingga visi kita selalu kuat dalam sepanjang tahun ini.

Di tahun ini lah, segala apa yang hilang dari kita pada tahun sebelumnya, atau segala hal yang belum kita capai pada tahun sebelumnya akan kita peroleh di tahun ini, akan kita raih di tahun ini. Segala mimpi2 yang mustahil akan di peroleh tahun ini, segala hal yang besar akan di peroleh di tahun ini. Oleh sebab itu kawan-kawan bersemangatlah terus, biarkan Tuhan Yesus berkarya dalam hidup dan biarlah Tuhan yang menyelesaikannya segalanya, anda hanya perlu berpasrah padanya.


Filipi 1 : 6
Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.

Oleh sebab itu percayalah bahwa di tahun yang luar biasa ini maka anda akan kebanjiran berkat, jangan pernah malu untuk apa yang anda doakan karena ada tertulis :


Roma 10:11 
Karena Kitab Suci berkata: "Barangsiapa yang percaya kepada Dia, tidak akan dipermalukan."

Ingatlah bahwa anda tidak akan di permalukan selama anda percaya dan berpasarah pada Tuhan. Semoga tulisan saya ini bermanfaat dan dapat memperbahurui visi kita di tahun 2016.

Tuhan Yesus Memberkati

BACA ARTIKEL LAIN KAMI DI KLIK DISINI

Tidak ada komentar: