Minggu, 06 Mei 2018

TINGGAL DALAM YANG TERBAIK DARI TUHAN



Syalom kawan2...
Disini penulis akan menshare seputar buku yang bagus karangan Andrew Wommack yaitu "Tinggal Dalam Yang Terbaik Dari Tuhan"

Sebelum menshare secara bab ke sub bab, maka penulis akan melampirkan sebuah gambaran umum yang terletak pada belakang dari buku tersebut.


Ubahlah tingkah laku Anda dan hiduplah dalam yang terbaik dari Allah



Kesehatan Ilahi dan kemakmuran lebih baik daripada kesembuhan Ilahi dan penyediaan. Jika Anda hidup dalam kesehatan ilahi dan kemakmuran, Anda tidak akan membutuhkan sebuah mukjizat untuk disembuhkan atau membayar tagihan tagihan Anda. Jika Anda tidak bisa melihat perbedaan antara keduanya, mungkin itu satu alasan Anda hanya mendapatkan "percikan" yang terbaik dari Allah daripada benar-benar hidup di dalamnya.


Kebanyakan orang Kristen hidup di suatu tempat di mana hanya soal waktu sebelum ada suatu krisis dalam hidup mereka dan mereka membutuhkan sebuah mukjizat. Anda mungkin berpikir akan luar biasa beranjak dari satu mukjizat ke mukjizat yang lain, tapi itu artinya Anda juga akan beranjak dari satu krisis ke krisis yang lain !


Mukjizat itu bagus ketika Anda membutuhkannya, tapi Anda tidak dimaksudnkan untuk terus menerus diselamatkan olehnya. Allah ingin mengubah di mana Anda hidup. Buarkan Andrew menunjukkan kepada Anda cara hidup dalam yang terbaik dari Allah saat ini ! 


Andrew Wommack


Pelayanan Andrew Wommack, penulis dan pengajar Alkitab selama empat dasawarsa, menjangkau jutaan orang melalui siaran radio dan televisi Gospel Truth setiap hari, dan melalui Charis Bible College, yang berada di Wiidland Park, Colorado



Adapun Isi dari buku ini adalah
1. Bergantung pada Allah
2. Menolak Hutang
3. Kesehatan Supranatural
4. Jenis Kasih Allah
5. Sampai Mati ?
6. Sudah Diberkati
7. Kedangingan
8. Perkataan
9. Hukum Alam
10. Manna
11. Perkenaan yang Diucapkan !
12. Kutuk atau Berkat ?
13. Tidak Masalah
14. Tidak Bisa Dibalikkan
15. Tidak Ada Mantra
16. Hanya Anda
17. Ditebus
18. Memilih Kehidupan
19. Kesukaan
20. Ia Tidak Marah
21. Setiap Pekerjaan Jahat
22. Iman yang Besar

Semoga memberkati
New Spirittt

Tidak ada komentar: